Ucapan Selamat Lebaran Bahasa Inggris terbaru

Sedang mencari contoh ucapan selamat Lebaran bahasa Inggris?maka postingan berikut ini sangat bermanfaat untuk anda. Lebaran atau hari raya Idul Fitri semakin dekat dan mungkin akan jatuh sekitar tanggal 8 atau 9 Agustus 2013 ini. Dan menjelang lebaran kali ini, yang anda butuhkan adalah ucapan selamat hari raya Idul Fitri atau Lebaran terutama jika tak bisa bertemu dnegan orang yang anda maksudkan.

Ucapan Selamat Lebaran Bahasa Inggris

Ucapan selamat lebaran bahasa Inggris bisa anda gunakan jika kerabat anda ada di luar negeri


Kerabat di luar negeri yang telah menikah dengan warga lokal biasanya pasangan suami atau istri ini kemudian ikut memeluk Islam jadi otomatis merayakan Lebaran pula. Selain itu perkembangan Islam yang semakin cepat membuat Agama ini telah tersebar ke seluruh dunia. Mungkin saja kenalan anda adalah seorang muslim berkebangsaan Inggris, Amerika atau negara lain di seluruh dunia ini. Dan berikut ini ada contoh ucapan selamat Lebaran bahsa Inggris yang bisa anda pilih untuk kemudian dikirimkan ke luar negeri.

  • The most honorable person is the People who are willing to forgive the mistakes of others. Cleanse yourself, purify the heart in this Eidil Fitri and I beg for forgiveness.
  • My words and action may have hurt you. Let me say please forgive for my bad attitude in this Eid day. Happy Eid mubarak.
  • Doing error is nature
    Apologizing is the obligation
    And the return of Fitrah is the goal
    sorry for all the mistakes and sins
    Happy Eid Mubarak.
  • the Ramadan has passed
    And the victory has come
    For that let's clean up our hearts and souls
    Of immersed in sin. Happy Eid Mubarak.
  • If the fingers do not have time to shake.
    If the body unable to met.
    When There's a word imprint injuries.
    Hopefully the apolgies' door is still open wide for me. Happy Eid Mubarak. Forgive me for every mistake that I had made.

Diatas tersebut hanya beberapa contoh saja yang bisa anda coba untuk dikirimkan kepada kerbat atau sanak keluarga di luar negeri. Dan tentu saja anda masih bisa memodifikasi contoh ucapan selamat Lebaran bahasa Inggris seperti diatas sesuai dengan keinginan anda.
thumbnail
Judul: Ucapan Selamat Lebaran Bahasa Inggris terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Gaya Hidup, Tips Jilbaber, Tips Unik :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz